Bertemakan Jawa, Ussy Dan Andhika Buka Resto Lurik Coffee & Kitchen

Jurnalis : Menggi Febrianti

Pasangan suami istri yang multitalenta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, tak takut untuk membuka bisnis baru kembali. Setelah bisnis make up dengan brand Dissy, kue artis dengan brand Cirebon Kelana, dua tahun lalu berbisnis Residence atau Cluster, kini Ussy dan Andhika merambah bisnis kuliner yang diberi nama Lurik Coffee & Kitchen.

Dikatan oleh Ussy dalam konfrensi pers Senin (23/7/2018), konsep yang ditampilkan di restonya adalah Tradisional Modern. Ussy dan Andhika memilih Lurik sebagai nama restonya, sama dengan kain Lurik asal Jawa Timur yang merupakan asal dari Andhika.

“Awal tahun 2018, aku mikir bikin apa ya di tahun ini. Karena hidup aku setiap tahunnya harus ada yang baru dan  berinovasi. Akhirnya aku memilih buka restoran dengan masakan Inndonesia. Kalau bertemakan jaman dulu, sudah banyak ya. Akhirnya tema yang kita ambil adalah Tradisional Modern,” kata wanita kelahiran 13 Juli 1981 ini.

Ditambahkan oleh Ussy, sebelum membuka resto Lurik, Ia pernah membuka resto jepang di salah satu mal di Jakarta bernama Takigawa.

“Sebelumnya pada tahun 2009, kami punya restoran jepang bernama Takigawa. Waktu itu buka di mal juga tepatnya di Grand Indonesia. Tapi diperjalanan kok aku pingin ganti haluan ya, pingin punya resto Indonesia. Akhirnya aku jual sahamnya,” ucap ibu emat anak ini.

Ussy juga mengungkapkan bahwa Lurik Coffee & Kitchen beda dengan resto lainnya.

“Dari segi harga pasti beda, kualitas makanan juga, konsepnya tradisi modern, ada live musiknya juga,” jelas Ussy.

(GIE)

SHARE